Pelaksanaan Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Angkatan I

Penetapan calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Angkatan I dan mekanisme lapor diri dilakukan secara daring. Calon mahasiswa melaksanakan lapor diri secara daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi.

KETENTUAN LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN LPTK Universitas Jember:

  1. Format A1 (tanpa materai) dan Pakta Integritas bermaterai 10.000 (Format diunduh dari SIMPKB) => scan format pdf (maks 5mb)
  2. Mengisi Biodata Mahasiswa (Link akan disampaikan ketika Lapor Diri)
  3. Surat Ijin Kepala Sekolah (Format diunduh dari SIMPKB) => scan format pdf (maks 5mb)
  4. scan ijazah S1 (Asli) =>format pdf (maks 5 Mb)
  5. Scan transkrip S1 (Asli) =>format pdf (maks 5 Mb)
  6. Scan Kartu Identitas (KTP/SIM) =>format jpg (maks 5 Mb)
  7. Pas foto berwarna, dimensi 4×6 => format jpg (maks 5mb)
    ketentuan: warna latar belakang merah, mengenakan jas warna gelap, hijab warna hitam/putih (upayakan foto di studio sehingga bisa digunakan sebagai ijazahnya juga nantinya)
  8. SKCK (dari kepolisan setempat minimal Polsek) keterangan diisi \”Untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan Tahun 2023\” =>scan format pdf (maks 5mb)
  9. Surat Keterangan Sehat; keterangan diisi \”Untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan Tahun 2023\” =>scan format pdf (maks 5mb)
  10. Surat bebas NAPZA =>scan format pdf (maks 5mb)
  11. scan NPWP (bagi yang memiliki) =>format jpg (maks 5 Mb)
  12. scan SK Kepegawaian Terakhir =>scan format pdf (maks 5mb)

NOTE: Semua nama file yang akan diupload silahkan diawali dengan nomor UKG, contoh: 2016020123 pakta integritas.pdf

Lapor diri melalui link KLIK DISINI

Berbagai informasi dapat ditanyakan melalui Group Telegram. Untuk bergabung di group Telegram Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Angkatan I silahkan KLIK DISINI

JADWAL KEGIATAN PPG DALAM JABATAN
TAHUN 2023 ANGKATAN I

\"\"

Hasil Lapor diri dapat dilihat melalui link KLIK DISINI (update berkala)