Pelaksanaan Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Kategori II Tahun 2022

Penetapan calon mahasiswa Kategori II PPG Dalam Jabatan tahun 2022 dan mekanisme lapor diri dilakukan secara daring. Calon mahasiswa melaksanakan lapor diri secara daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi.

KETENTUAN LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN LPTIK Universitas Jember:

  1. Format A1 dan Pakta Integritas bermaterai 10.000 (Format diunduh dari SIMPKB) => scan format pdf (maks 5mb)
  2. Mengisi Biodata Mahasiswa (Link akan disampaikan ketika Lapor Diri)
  3. Surat Ijin Kepala Sekolah (Format diunduh dari SIMPKB) => scan format pdf (maks 5mb)
  4. scan ijazah S1 (Asli) =>format pdf (maks 5 Mb)
  5. Scan transkrip S1 (Asli) =>format pdf (maks 5 Mb)
  6. Scan Kartu Identitas (KTP/SIM) =>format jpg (maks 5 Mb)
  7. Pas foto berwarna, dimensi 4×6 => format jpg (maks 5mb)
    ketentuan: warna latar belakang merah, mengenakan jas warna gelap, hijab warna hitam/putih (upayakan foto di studio sehingga bisa digunakan sebagai ijazahnya juga nantinya)
  8. SKCK (dari kepolisan setempat) keterangan diisi \”Untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan Tahun 2022\” =>scan format pdf (maks 5mb)
  9. Surat Keterangan Sehat; keterangan diisi \”Untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan Tahun 2022\” =>scan format pdf (maks 5mb)
  10. Surat bebas NAPZA =>scan format pdf (maks 5mb)
  11. scan NPWP (bagi yang memiliki) =>format jpg (maks 5 Mb)
  12. scan SK Kepegawaian Terakhir =>scan format pdf (maks 5mb)

NOTE: Semua nama file yang akan diupload silahkan diawali dengan nomor UKG, contoh: 2016020123 pakta integritas.pdf

Pelaporan diri melalui link KLIK DISINI

Berbagai informasi dapat ditanyakan melalui Group Telegram. Untuk bergabung di group Telegram Peserta PPG Kategori II Tahun 2022 silahkan KLIK DISINI

JADWAL KEGIATAN PPG DALAM JABATAN
KATEGORI II TAHUN 2022

\"\"