Pelaksanaan Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 Tahun 2020

Penetapan calon mahasiswa angkatan III PPG Dalam Jabatan tahun 2020 dan mekanisme lapor diri dapat dilihat pada informasi disini. Calon mahasiswa melaksanakan lapor diri secara daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi.

KETENTUAN LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN:

  1. Format A1 dan Pakta Integritas (sesuai format pada sergur.kemdikbud.go.id)
  2. Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI)
  3. Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format terlampir)
  4. Scan Ijazah S1
  5. Scan Transkrip Nilai S1
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM
  7. Scan SK Kepegawaian terakhir
  8. Scan Pas Foto https://www.viagrageneric.org  Berwarna dimensi 4 x 6 (background merah, disarankan memakai jas)
  9. Scan NPWP (bagi yang memiliki)

NOTE: Semua nama file yang akan diupload silahkan diawali dengan nomor UKG, contoh: 2015020123 pakta integritas.pdf

Pelaporan diri melalui link KLIK DISINI

Berbagai informasi dapat ditanyakan melalui Telegram Admin https://t.me/winpf

Untuk bergabung di group Telegram Peserta PPG Angkatan 3 Tahun 2020 silahkan KLIK DISINI